Selasa, 06 Oktober 2009

BIOGRAFI


AnonyMou5ick yang berarti Anonymous ( Tanpa Nama ), Mousick ( Music ), dan Sick ( Sakit ) mempunyai arti “ Musik dari orang-orang yang tersakiti “ baik tersakiti oleh keluarga, Teman, Pacar, dan Para Aktor Intelektual serta para poliTIKUS KANTOR maka kami kelukurin semua rasa sakit hati kami ini lewat musik dan lagu-lagu sederhana dari kami.

AnonyMou5ick pertama kali terbentuk pada tanggal 05 Juli 2007, bermula dari pertemanan antara Adhen dan Ndick yang kemudian sepakat membentuk AnonyMou5ick. Awalnya, kami membawakan lagu-lagu nasional sebagai bentuk kecintaan kami kepada Negara Indonesia ini. Berawal dari formasi pertama dengan posisi Ndick (vocal), Adhen (guitar), Sukies (melody), Rorrie (bass), dan Andi (drum).

Namun formasi pertama kami tidak dapat bertahan lama, karena kesibukan masing-masing personil, AnonyMou5icK pun bubar, tetapi karena keseriusan Adhen dan Ndick dalam hal musik, maka kami sepakat membentuk kembali AnonyMou5icK dengan wajah-wajah baru Ndick ( Vokal ), Adhen ( Guitar ), Mumu ( Bass ), Ajad ( Guitar ), dan Nuri ( Drum ) mencoba untuk tampil dengan konsep baru, kini dalam aksi panggung kami mulai berani membawakan lagu-lagu ciptaan kami seperti Rapuh Jiwaku, Cerita Untukmu, Jogja Belong To Me, dll …

Tapi formasi kedua ini mengalami keretakan yang tanpa disadari semakin membesar hingga kamipun harus kehilangan dua personil kami Mumu dan Ajad yang mengundurkan diri tanpa memberikan alasan yang pasti, akhirnya kamipun mengadakan seleksi hingga pada bulan Juli 2009 kami menemukan formasi yang sejalan dengan kami. Formasi ketiga AnonyMou5ick, Ndick (vocal), Adhen (guitar), Nury (drum), Pian (guitar,lead guitar), dan inox (bass). Meski belum lama, namun kami merasa solid di formasi ketiga ini, Pian dan Inox pun mampu menyaingi kepiawaian Mumu dan Ajad dalam skill dan perform. Formasi ini melahirkan beberapa lagu baru diantaranya “Lihat sebelah mata, Bukan aku, Karikatur, dll”.

Aliran musik kami pun ga’ terlalu rumit, maklum kami memang kampungan dan pengetahuan musik kami rendah , serta kami hanya asal-asalan, tapi kami selalu berkarya sesuai dengan hati nurani kami, buat kami tu asyik maka kami kerjain, terserah orang mau bilang kami ga’ punya ciri khas, kami ga’ perduli, bagi kami suatu aliran music hanya akan membatasi karya kami. Maka kami ga’ mau terikat dengan hanya satu aliran musik karena pada dasarnya musik itu bebas dan kami suka akan kebebasan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar